Cara Cek Kesehatan Baterai IPhone dengan Cepat


Iphone merupakan jenis HP yang banyak diminati alasannya adalah fitur yang menarik, apalagi kualitas kameranya. Anda yang memang sudah memakai iPhone perlu melaksanakan perawatan dengan baik supaya baterainya tidak cepat rusak. Ini cara cek baterai iphone original dengan cepat yang mampu Anda lakukan supaya mampu menemukan solusi kalau baterai memang bermasalah.

1.  Cek di Menu Setting

Anda mampu mengecek kesehatan baterai Iphone dengan membuka sajian setting. Setelah itu scroll ke bawah dan kemudian pilih fitur baterai dan lanjutkan dengan mengklik battery health. Pada sajian ini akan Anda dapatkan semua gosip ihwal kondisi baterai Iphone dalam keadaan yang sehat atau tidak.

Anda akan mengetahui kapasitas maksimum baterai dengan pencapaian 100% dan penurunannya secara sedikit demi sedikit ke 90% begitu seterusnya. Anda mampu membuka sajian ini kapan saja untuk melaksanakan pengecekan kondisi baterai Iphone. Makara tidak perlu pusing untuk mengetahui kondisi Iphone dan mampu tetap kondusif menjaga stabilitas dari baterai supaya mampu tahan lama.

2.   Aplikasi Layanan Ketiga

Anda mampu juga mencoba cara cek baterai Iphone original dengan memakai aplikasi layanan ketiga. Anda mampu memakai Apple Support yang resmi untuk iPhone sehingga mampu diunduh di App Store. Lebih kondusif dibandingkan memakai aplikasi yang tidak terdaftar secara resmi dan tidak tersedia di App Store.

3.   Langsung ke Apple Store

Buat Anda yang mulai merasa baterai iPhone cepat habis mampu segera tiba ke Apple Store untuk mengetahui kualitas baterai. Datang ke toko eksklusif akan sangat membantu Anda menerima solusi untuk duduk perkara baterai yang dialami.

Teknisi yang ada akan membantu Anda mencari dan menemukan alternatif terbaik untuk mengatasi duduk perkara baterai yang terjadi. Hanya saja membutuhkan waktu dan perlu mencari gosip eksistensi Iphone di kawasan tempat tinggal. Anda hanya akan mengeluarkan biaya servis dan pelayanan dari teknisi.

4.  Jailbreak Tweak

Iphone merupakan HP yang cukup sensitif. Anda tidak mampu sembarangan mengunduh aplikasi. Hanya aplikasi khusus yang terdaftar secara resmi mampu diunduh dengan kondusif tanpa risiko. Makara kalau Anda ingin mengetahui kondisi baterai Iphone mampu memakai Jailbreak Tweak.

Anda hanya perlu mengunduh dan menginstal free tweak yang berjulukan BatteryLife. Tweak ini akan sangat membantu Anda untuk menerima gosip mengenai kesehatan baterai iPhone. Informasi yang didapatkan akan sangat detail sesuai dengan tipe iPhone. Anda mampu mencari tahu kondisi baterai dengan cepat.

Anda mampu menerapkan cara cek baterai iphone original dengan mudah. Tinggal menentukan cara mana yang paling sempurna untuk digunakan. Anda jangan abaikan kalau terjadi duduk perkara pada baterai iPhone mirip baterai yang gampang lowbat. Selain itu terapkanlah perawatan terbaik supaya baterai mampu tahan usang mirip tidak mengisi baterai terlalu usang mirip dibiarkan seharian.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Kesehatan Baterai IPhone dengan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel