Harga Tiket Gardens by The Bay dan Ketentuannya


Gardens by The Bay menjadi salah satu destinasi di Singapura yang menjadi tujuan para wisatawan, termasuk wisatawan dari Indonesia. Liburan keluar negeri pasti akan membutuhkan dana yang tidak sedikit, jadi Anda harus membuat anggaran terlebih dahulu dengan mengetahui harga tiket Gardens by The Bay berikut ini.

Tiket Fisik

Seperti pada tempat wisata lainnya, Gardens by The Bay juga memberikan tiket fisik pada pengunjung yang sudah membayar tiket masuk. Ketika Anda membuat agenda liburan jauh-jauh hari dan sudah mempersiapkan tiket masuknya, maka ketahuilah bahwa tiket ini memiliki open date valid 3 bulan atau lebih.
Jadi, ketika Anda membeli tiket, tanyakan terlebih dahulu berapa lama tiket tersebut valid atau batas akhir digunakan. Dengan demikian, Anda bisa membuat agenda dengan tepat karena jika membeli tiket terlalu awal sebelum dibuatnya rencana, maka tiket akan over dari date valid sehingga tiket tidak bisa digunakan lagi.

Pengiriman Tiket

Meskipun tempat wisata berada di luar negeri, Anda tidak perlu datang langsung ke lokasi hanya untuk membeli tiket. Ada cara yang lebih mudah, praktis dan memberikan promo yang melimpah, yaitu membeli tiket masuk secara online. Banyak toko online yang bekerja sama dengan Gardens by The Bay untuk menjual tiketnya.
Namun, terkadang sebagian orang enggan untuk membeli tiket secara online karena ingin mendapatkan secara langsung tiket fisiknya. Tapi, tidak perlu khawatir karena meski dengan membeli secara online, Anda masih bisa mendapatkan tiket fisiknya. Tiket fisik ini akan dikirimkan melalui jasa pengiriman dengan tambahan biaya.
Pengiriman biasanya akan dilakukan dari kota di mana toko online pusat Anda berada. Anda juga bisa memilih jasa pengiriman dan layanannya sehingga tiket masuk fisik bisa tiba pada waktu yang tepat.

Ketentuan Usia Pengunjung

Sebelum membeli tiket, Anda harus tahu siapa saja yang akan ikut dalam liburan tersebut karena harga tiket Gardens by The Bay untuk orang dewasa berbeda dengan anak-anak. Bahkan, ada pengecualian tiket juga bagi anak-anak yang berusia di bawah 3 tahun alias gratis sehingga tidak perlu membeli tiket.
Sedangkan, untuk batas usia dewasa adalah 12 tahun ke atas dan untuk anak-anak yang dikenai tiket berusia 3 hingga 12 tahun. Harga tiket masuk untuk anak-anak tentu lebih murah dibandingkan untuk orang dewasa. Dengan mengetahui harga tiket masuk ini, Anda bisa membuat anggaran dalam liburan kali ini.

Hindari Tanggal Maintenance

Sudah jauh-jauh ke Singapura tapi, tempat wisata tidak bisa dikunjungi? Pasti Anda akan merasa kecewa, bukan? Itulah mengapa pentingnya mengetahui hari-hari yang harus dihindari ketika berkunjung ke Gardens by The Bay. Tempat wisata ini membutuhkan maintenance sekali setiap bulannya.
Untuk area Flower dome, maintenance dilakukan setiap hari Selasa, yaitu pada tanggal 27 Agustus, 24 September, 15 Oktober, 4 November, dan 10 Desember 2019. Sedangkan, untuk area Cloud forest, maintenance dilakukan setiap hari Senin, yaitu 26 Agustus, 23 September, 14 Oktober, 5 November dan 9 Desember 2019.
Hindari hari-hari tersebut jika Anda tidak ingin kecewa karena pada hari maintenance, Anda tidak bisa memasuki area tersebut sehingga tidak bisa menikmati keindahan pemandangan dan kesejukan Gardens by The Bay secara sempurna.
Itulah tadi informasi mengenai harga tiket Gardensby The Bay beserta ketentuannya agar liburan bisa direncanakan dengan baik. Menyenangkan memang berlibur ke tempat wisata yang memiliki pemandangan indah dan udara sejuk. Jadi, tidak perlu menunggu lama, segera buat agenda liburan Anda sekarang juga.

Belum ada Komentar untuk "Harga Tiket Gardens by The Bay dan Ketentuannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel